Journal of Civil Engineering

Journal of Civil Engineering merupakan jurnal bidang teknik sipil yang mengacu pada sistem standar internasional dalam pengelolaannya dengan tujuan utama memajukan bidang teknik sipil melalui publikasi ilmiah demi terwujudnya kemudahan mendapatkan ilmu dan informasi serta mendukung kemajuan teknologi.

Journal of Civil Engineering merupakan sebuah Jurnal Ilmiah yang disempurnakan dengan perbaikan dan perubahan dari jurnal pendahulunya yaitu Jurnal TORSI. Jurnal TORSI telah terbit Sejak tahun 1981 tepatnya pada bulan Maret. ITS Journal of Civil Engineering menerbitkan lima buah naskah penulis terpilih dalam setiap kali penerbitannya. Setiap Naskah telah melalui proses Standarisasi oleh Redaksi untuk kemudian dilakukan peninjauan oleh Anggota Tim Reviewer Ahli. Bilamana hasil peninjauan mengharuskan Penulis untuk melakukan revisi, maka harus direvisi terlebih dahulu. Proses panjang tersebut diharapkan mampu menyaring Naskah hingga layak untuk diterbitkan.

Journal of Civil Engineering terbit dua kali dalam satu volume. Periode terbit Januari - Mei dan Periode terbit Juli-Nopember. Korespondensi akan dilakukan melalui email resmi journal-services@ce.its.ac.id atau journal.services@gmail.com. Proses naskah dilakukan melalui portal OJS.

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 29, No 1 (2009)


Cover Page


Creative Commons License
ITS Journal of Civil Engineering by Department of Civil Engineering is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.