Limits: Journal of Mathematics and Its Applications

Limits: Journal of Mathematics and Its Applications merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, Indonesia.  Limits menerima makalah hasil riset di semua bidang Matematika, terutama bidang Analisis, Aljabar, Pemodelan Matematika, Sistem dan Kontrol, Matematika Diskrit dan Kombinatorik, Statistik dan Stokastik, Matematika Terapan, Optimasi,  dan Ilmu Komputasi. Jurnal ini juga menerima makalah tentang survey literatur yang menstimulasi riset di bidang-bidang tersebut di atas.

Jurnal Limits: Journal of Mathematics and Its Applications terbit dua kali dalam setahun, pada bulan Mei dan November. Jurnal Limits terbit pertama kali (vol. 1 no. 1) pada tahun 2004 masih dalam versi cetak, tahun 2016 vol. 13 no. 2 sudah tersedia versi online dan semua proses sudah dilakukan secara online.

Alamat Redaksi Jurnal LIMITS, Departemen Matematika FMKSD-ITS, Kampus ITS, Sukolilo, Surabaya 60111, Indonesia, Phone: +62-31-5943354, Fax: +62-31-5996506, Email: limits@matematika.its.ac.id

E-ISSN:2579-8936
P-ISSN:1829-605X

Terindex:

1. Crossref
  2. Google Scholar
  3. Sinta
  4. IOS
  5. BASE

Vol 15, No 2 (2018)

Cover Page
Journal of Mathematics and Its Applications Volume 15 Nomor2 Edisi Nopember 2018

Jumlah Kunjungan:

Creative Commons License
Limits: Journal Mathematics and its Aplications by Departemen Matematika ITS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://iptek.its.ac.id/index.php/limits.