ABMAS

Editorial Policies

Focus and Scope

SEWAGATI adalah jurnal yang memuat hasil penelitian atau kegiatan pengabdian kepada masyarakat (abmas). Hasil penelitian atau laporan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang akan dipublikasikan pada SEWAGATI harus mengikuti format artikel yang disediakan.

SEWAGATI mempublikasikan artikel yang merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat, aplikasi teknologi, implementasi suatu kebijakan, proses pelatihan dan topik lain yang bersesuaian

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Dalam proses penerimaan artikel berkaitan pengabdian masyarakat yang akan diterbitkan dalam SEWAGATI, artikel akan direview oleh internal reviewer (ITS) dan eksternal reviewer yang memiliki pengalaman pengabdian pada masyarakat yang bersesuaian.

Artikel juga dapat diterima dari hasil seminar khusus pengabdian pada masyarakat. Untuk artikel yang diterima dari hasil seminar, review artikel dilakukan oleh pihak penyelenggara seminar.

 

Open Access Policy

Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya berdasarkan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih luas.

 

Archiving

This journal utilizes the LOCKSS system to create a distributed archiving system among participating libraries and permits those libraries to create permanent archives of the journal for purposes of preservation and restoration. More...

 

Article Processing Charges

Biaya publikasi untuk Jurnal SEWAGATI adalah 500.000 (IDR) untuk tiap artikel yang terbit. Biaya publikasi harus dibayarkan setelah keluarnya Surat Penerimaan paling lambat satu minggu. Harap dicatat bahwa semua makalah akan ditarik dari publikasi Jurnal SEWAGATI (versi online) jika penulis gagal membayar tepat waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Bukti pembayaran harus diserahkan kepada Redaksi Jurnal SEWAGATI melalui email: ppublikasi.ilmiah@gmail.com



ISSN: 2613-9960