ANALISIS KARAKTERISTIK DAN KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN TINGKAT HUNIAN PADA WISMA BALAI PRODUKSI DAN INFORMASI AUDIO VISUAL SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhitya, R., Rodhiyah dan Saryadi. (2015), “Pengaruh Tarif Kamar Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Horison Hotel Semarang”, Diponegoro Journal of Social and Politic, 1-8.
Abdullah, A.A. and Hamdan, M.H. (2012), “Internal Success Factor of Hotel Occupancy Rate”, International Journal of Business and Social Science, 3 (22).
Ahmad, N.A., Kamarudin, S.Y.,Aziz, A.A.,Bakhtiar, M.F.S. and Ahmat, N.H.C. (2011), “Customer Segmentation Approaches and Hotel Occupancy Performance: A Case Studi of 4 and 5 Star Hotels in Klang Valley”, Journal of Tourism, Hospitality And Culinary Arts, 3 (3) : 109-125.
Hermawan, M. dan Dani, F.E. (2013), “Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Tingkat Hunian Hotel (Studi Kasus : Hotel Cihampelas 2 Bandung)”, Jurnal Integra, 3 (1) : 58-74.
Kotler, P. dan Keller, K.L. (2009), Manajemen Pemasaran Edisi Ketiga Belas, Erlangga, Jakarta
Pradiatiningtyas, D. (2015), “Analisis Perbedaan Penerapan Marketing Mix dalam Meningkatkan Penjualan (Kajian Terhadap Bisnis Perhotelan Bintang dan Non Bintang di Yogyakarta), Jurnal Khasanah Ilmu, IV (1) : 35-44.
Martilla, J.A. and James, J.C. (1977), ”Importance-Performance Analysis”, Journal of Marketing, 41 (1) : 77-78.
Ong, J.O. dan Pambudi, J. (2014), “Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Importance Performance Analysis di SBU Laboratory Cibitung PT Sucofindo (Persero)”, Jurnal Teknik Industri Universitas Diponegoro, IX (1).
Siregar, S., (2016), Statistika Deskriptif untuk Penelitian: Dilengkapi Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 17, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Sutomo, M. (2012), “Kepuasan Pelanggan Menginap di Hotel Berbintang di Daerah Istimewa Yogyakarta”, Jurnal Bisnis dan Manajemen, 6 (1) : 79-93.
Ramadhan, E.W., Setyanto, N.W. dan Efranto, R.Y. (2013), “Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Penerapan Importance-Performance Analysis (IPA) dan Model Kano (Studi Kasus Pada Asrama Mahasiswa Griya Brawijaya Universitas Brawijaya Malang)”, Jurnal Rekayasa dan Manajemen Sistem Industri, 1(2) : 183-193.
DOI: http://dx.doi.org/10.12962/j20861206.v33i2.4569
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Journal of Civil Engineering is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.