ABMAS

Editorial Policies

Focus and Scope

SEWAGATI adalah jurnal yang memuat hasil penelitian atau kegiatan pengabdian kepada masyarakat (abmas). Hasil penelitian atau laporan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang akan dipublikasikan pada SEWAGATI harus mengikuti format artikel yang disediakan.

SEWAGATI mempublikasikan artikel yang merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat, aplikasi teknologi, implementasi suatu kebijakan, proses pelatihan dan topik lain yang bersesuaian

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Dalam proses penerimaan artikel berkaitan pengabdian masyarakat yang akan diterbitkan dalam SEWAGATI, artikel akan direview oleh internal reviewer (ITS) dan eksternal reviewer yang memiliki pengalaman pengabdian pada masyarakat yang bersesuaian.

Artikel juga dapat diterima dari hasil seminar khusus pengabdian pada masyarakat. Untuk artikel yang diterima dari hasil seminar, review artikel dilakukan oleh pihak penyelenggara seminar.

 

Open Access Policy

Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya berdasarkan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk umum mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih luas.

 

Archiving

Jurnal ini menggunakan sistem LOCKSS untuk membuat suatu sistem pengarsipan terdistribusi antar perpustakaan yang berpartisipasi dan memperbolehkan perpustakaan tersebut untuk membuat arsip permanen dari jurnal untuk tujuan preservasi dan restorasi. More...

 

Biaya Pemrosesan Artikel

Jurnal SEWAGATI adalah sebuah inisiatif untuk menyediakan platform penerbitan berkualitas bagi para praktisi lapangan dan hasil pengabdian kepada masyarakat. Semua makalah yang diterbitkan melalui pemrosesan artikel.

Biaya penerbitan untuk publikasi online ditanggung melalui biaya pemrosesan artikel yang dibebankan kepada penulis. Biaya pemrosesan artikel meliputi biaya editorial, komposisi dan produksi elektronik, sistem informasi jurnal, sistem manajemen manuskrip, pengarsipan elektronik, biaya pengeluaran ekstra, dan biaya administrasi.

Biaya penerbitan untuk pemrosesan artikel:
500.000 IDR untuk setiap artikel yang terbit

 


View my Stat : Click Here

Creative Commons License
SEWAGATI by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, ITS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://iptek.its.ac.id/index.php/sewagati