ABMAS

Submissions

Online Submissions

Already have a Username/Password for SEWAGATI?
Go to Login

Need a Username/Password?
Go to Registration

Registration and login are required to submit items online and to check the status of current submissions.

 

Author Guidelines

Untuk submission yang baru, seilahkan Bapak/Ibu penulis untuk mendaftar ke alamat jurnal yang baru, yaitu di https://journal.its.ac.id/index.php/sewagati

 

Submission Preparation Checklist

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.

  1. Artikel tersebut belum pernah dipublikasikan sebelumnya, juga tidak sebelum jurnal lain dipertimbangkan (atau penjelasan diberikan di Komentar kepada Editor).
  2. File pengajuan adalah dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau WordPerfect.
  3. Bila tersedia, URL untuk referensi telah disediakan.
  4. Teks menggunakan satu spasi; menggunakan huruf ukuran 12 ; menggunakan huruf miring, bukan menggarisbawahi (kecuali dengan alamat URL); dan semua ilustrasi, gambar, dan tabel ditempatkan di dalam teks pada posisi yang tepat, bukan di akhir.
  5. Teks tersebut mematuhi persyaratan gaya dan bibliografi yang diuraikan dalam Pedoman Penulis, yang terdapat di About the Journal.
 

Copyright Notice

Penulis yang menerbitkan dengan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:

  • Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara bersamaan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepenulisan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini. 
  • Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif dari versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awalnya di jurnal ini. 
  • Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menghasilkan pertukaran yang produktif, serta kutipan lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan (Lihat The Effect of Open Access).

 

Privacy Statement

Nama dan alamat email yang diinputkan pada situs jurnal ini hanya akan digunakan untuk tujuan pengelolaan dan penerbitan artikel di lingkungan jurnal dan tidak akan tersedia untuk kepentingan lain atau pihak lain.

 


View my Stat : Click Here

Creative Commons License
SEWAGATI by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, ITS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://iptek.its.ac.id/index.php/sewagati