Persepsi Konsumen Terhadap Endorser dan Citra Produk (Studi Kasus Sabun Lux)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Widyatama, Rendra. (2005). Pengantar Periklanan. Jakarta: Buana Pustaka Indonesia
Jefkin, Frank. (1997). Periklanan. Jakarta: Penerbit Erlangga.
James F. Engel, Rogers D. Blackwell, Paul W. Miniard. (1994). Perilaku Konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara
Berger, A. A. (1982). Media Analysis Techniques. Beverly Hills: Sage Publication
A, Shimp,Terence (2003). Periklanan Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Jilid I ( edisi 5), Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. (2003). Manajemen Pemasaran jilid I. Jakarta: Prentice Hall
Priyatna Prabasmoro, Aquarini. (2003). Becoming White: Representasi Ras, Kelas, Feminitas dan Globalitas dalam Iklan Sabun. Yogyakarta: Jalasutra.
DOI: http://dx.doi.org/10.12962/iptek_desain.v16i1.2834
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Desain IDEA is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Terdaftar pada LIPI dengan e-ISSN 2580-0264 dan p-ISSN 1411-3023