The Influence of Product and Facade Design towards Its Selling Price
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Y. Lamarto, Prinsip Pemasaran Jilid I Edisi Ketujuh, Jakarta, Erlangga, 1996.
L. Arsyad, Ekonomi Manajerial, Yogyakarta, BPFE, 2008.
V.H. Secapramana,"Model dalam Strategi Penetapan Harga," Unitas, vol. 9, no. 1, pp.30-43, 2001.
P. Kotler and G. Amstrong, Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12 Jilid 2. Jakarta Erlangga, 2009.
P. Kotler dan K.L. Keller, Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi, Jakarta, Erlangga, 2009.
F. Tjiptono dan G. Chandra, Pemasaran Strategik, . Yogyakarta, Andi, 2012.
P. Kotler and G. Amstrong. Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 2 Jilid 1.Jakarta, Erlangga, 2008.
F. Tjiptono, Strategi Pemasaran,Yogyakarta, Andi, 2000.
B., Simamora, Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama, 2001.
M., Erthoff, Design Dictionary, Berlin, Birkhauser Verlag, 2008.
B.Z. Zinas and M.B.M. Jusan. "Housing Choice Preference: Theory and Measurement." Procedia-Behavioral Sciences, vol. 42, pp. 282-292, 2012.
R. Damayanti dan C. Utomo,"Analisa Biaya dan Permintaan pada Penetapan Harga Marginal Unit Rumah di Perumahan Royal Regency Lumajang," Jurnal Teknik POMITS, vol. 3, no. 1, pp. 36-40, 2014.
Budikusuma dan C. Utomo, "Analisa Penetapan Harga Jual Unit Rumah pada Pengembangan Perumahan Grand Mandiri Residence Depok," Jurnal Teknik POMITS, vol. 3, no. 2, pp. 63-66, 2014.
T. Utomo dan C. Utomo, "Penetapan Harga Pokok Penjualan Berdasarkan Alokasi Biaya Terhadap Posisi Rumah pada Perumahan Green Park Residence Sampang." Jurnal Teknik POMITS, vol. 3, no. 2, pp. 76-80, 2014.
Boediono, Ekonomi Mikro, Yogyakarta, BPFE, 2010.
DOI: http://dx.doi.org/10.12962/j23546026.y2015i1.1136
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View my Stat: Click Here
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.