Vol 2, No 1 (2006)

Jurnal TEKNOBISNIS

Jurnal Teknobisnis terbit mulai tahun 2005, dengan frekuensipenerbitan dua kali setahun. Jurnal ini memuat artikel berupa hasil penelitian, kajian anilitis dan pengalaman praktis di bidang manajemen, teknologi dan bisnis

Table of Contents

Articles

APLIKASI BINARY INTEGER PROGRAMMING PADA PENYELESAIAN MASALAH LINE BALANCING PDF
Gogor Arif Handiwibowo, Abdullah Shahab 1-8
PROGRAMA MATEMATIS PENYELESAIAN MASALAH PROJECT CRASHING PDF
Irawati Irawati, Abdullah Shahab 9-16
PENGAMBILAN KEPUTUSAN "MENGERJAKAN SENDIRI" ATAU "SUBKONTRAK" PADA PELAKSANAAN PROYEK DENGAN PENERAPAN MODEL MULTIKRITERIA PDF
Akhmad Mulyadi, Udisubakti Ciptomulyono 17-24
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN METODA SER VQUAL GUNA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN DI PT BANK XYZ Tbk. KANTOR CABANG KEDIRI PDF
Andjik Setyo Widodo, Bobby Oedy P. Soepangkat, Sony Sunaryo 25-32
ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DI BENGKEL TOYOTA-A2K PDF
Jimmy Irawan, Bobby Oedy P. Soepangkat, Sony Sunaryo 33-40
KARAKTERISTIK PENUMPANG DAN PERJALANAN PADA KA PENUMPANG EKONOMI DI WILAYAH GERBANGKERTOSUSILA PDF
Hitapriya Suprayitno, D. Irlambang D. Irlambang, Y.A. Pramono, A.G. Wibowo 41-48
ESTABLISHING MICROSOFT RESEARCH CENTRE IN INDONESIA: A ROAD PATH TOWARD EXPORTING INDONESIAN SOFTWARE PDF
Nurhajati Ma'mun, Wawan Dhewanto, Ronaldi Ronaldi, Kridanto Surendro, Basuki Sugiharto 49-56
REBRANDING AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUACUI PDF
Welin Kusuma, Maya Luciawati 57-64
PENGARUH FAKTOR GEOGRAFIS, DEMOGRAFIS DAN PSIKOGRAFIS PADA PEMASARAN REALESTAT BERKONSEP MINIMALIS DI SURABAYA PDF
Sofia Hendrastuti, Christiono Utomo 65-72
PENERAPAN METODA SER VQUAL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KIRIMAN EKSPRES DI PT BIROTIKA SEMESTA/DHL PDF
David N. Kaban, Bobby Oedy P. Soepangkat, Sony Sunaryo 73-80


Creative Commons License
Jurnal Teknobisnis by LPPM ITS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://iptek.its.ac.id/index.php/tekno/index.

 

Flag Counter