The Development Study of Madura Area (An Area Marketing Approach)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A. dkk. Subaharianto, Tantangan Industrialisasi Madura: Membentur Kultur, Menjunjung Leluhur. Malang: Bayumedia Publishing, Malang, 2004.
P. dkk. Kotler, Rethinking Market-ing Sustainable Enterprise di Asia. (Terjemahan). Jakarta: PT Prenhallindo, Jakarta, 2003.
H. dkk. Kartajaya, Attracting, Tourists, Traders, Investors: Strategi Memasarkan Daerah di Era Otonomi. Jakarta: MarkPlus & Co, Jakarta, 2005.
Bappeprop Jawa Timur, Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Propinsi Jawa Timur. Surabaya: Bappeprop, 2008.
N. D. Riant, Reinventing Pembangunan: Menata Ulang Paradigma Pembangunan untuk Membangun Indonesia Baru dengan Keunggulan Global. Jakarta: Elex Media Komputindo, Jakarta, 2003.
Pemkab Bangkalan, Review Visi dan Misi dalam Renstra Kabupaten Bangkalan 2013-2018. Bangkalan: Pemkab Bangkalan, 2013.
Pemkab Sampang, Review Visi dan Misi dalam Renstra Kabupaten Sampang 2013-2018. Sampang: Pemkab Sampang, 2013.
Pemkab Pamekasan, Review Visi dan Misi dalam Renstra Kabupaten Pamekasan 2013-2018. Pamekasan: Pemkab Pamekasan, 2013.
Pemkab Sumenep, Review Visi dan Misi dalam Renstra Kabupaten Sumenep 2013-2018. Sumenep: Pemkab Sumenep, 2013.
DOI: http://dx.doi.org/10.12962/j23546026.y2019i6.6320
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View my Stat: Click Here
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.