Public Transport Passenger Satisfaction in Surabaya Using Ordinal Logistic Regression and Importance Performance Analysis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Zaldy Purwa dCB Hera Widyastuti. Surabaya menjadi kota Metropolitan Terbesar di Jawa Timur. Jurnal Transportasi 2021;https://www.mendeley.com/search/?page=1&query=Surabaya%20menjadi%20kota%20Metropolitan%20Terbesar%20di%20Jawa%20Timur&sortBy=relevance.
Wattimena A, Talakua M, Temartenan V. Pemodelan Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Proses Pelayanan Pembuatan SIM di Satlantas Polres Ambon Menggunakan Regresi Logistik Ordinal. Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 2017;11:85–94. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/349-Article%20Text-1518-1-10-20180430.pdf.
Paputungan NW, Langi YA, Prang JD. Analisis Regresi Logistik Ordinal Pada Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa TerhadapPelayanan di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Jurnal Universitas Sam Ratulangi 2016;5:72–79. file:///C: /Users/DRPM-ITS/Downloads/jm_dc,+02_Ninda+W.+Paputungan_72-79.pdf.
Hasbi MM. Tinjauan Kinerja pelayanan Angkutan umum Jlanan Arteri Primer Kota Palopo. Jurnal Peradaban Sains, Rekayasa dan Teknologi 2021;p. 113–124. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/pengelola,+ARTIKEL+3.pdf.
Steffany Revina Wulandari aS. Pengaruh Tarif Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Yang Berdampak Kepada Loyalitas Masyarakat Kota Medan Menggunakan Transportasi Grab-Car. Jurnal Management and Bisnis 2021;3:67–78. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/Pengaruh_Kualitas_Pelayanan_Harga_dan_Citra_Merek_.pdf.
Pentury TA, Wattimena SN. Analisis Regresi Logistik Ordinal untuk Menganalisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan PT. Bank 9 Jambi (Persero) Tbk. Cabang Muara Bulian. Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 2020;p. 55–60. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/299-Article%20Text-1282-1-10-20180205.pdf.
Jasfar F. Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa: sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan. Salemba Empat 2012;p. 1–176. https://digilib.umsu.ac.id/index.php?p=show_detail&id=13454.
Angraini N. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Jakarta: January; 2023. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/43447-108217-2-PB-3.pdf9. de RozariYudi Hari Wibowo A. Penerapan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Untuk Menganalisis Kinerja Suroboyo Bus Sebagai Moda Transportasi Umum Berdasarkan Tingkat Kepuasan Pengguna. Jurnal Ilmiah Matematika 2015;4:1–15. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/mathunesa,+34.Bagas+Saputra_16030214032+(239-253).pdf.
Vieira AL. Delivering Quality Service, vol. 6. New York: September; 2005. https://www.tandfonline.com/doi/abs/10.1300/J162v06n01_03.
Hosmer DW, Lemeshow S. Applied Logistic Regression, vol. 47. New York City: John Wiley & Sons, Inc.; 2000. https://www.jstor.org/stable/2532419?origin=crossref.
Withers SD. Categorical Data Analysis, vol. 1. New York: July; 2009. https://www.sciencedirect.com/science/article/abs/pii/B9780080449104004090?via%3Dihub.
de Rozari A, Wibowo YH. Faktor-faktor Yang Menyebabkan Kemacetan Lalu Lintas di Jalan Utama Kota Surabaya. JPAP(Jurnal Penelitian Administrasi Publik) 2015;1:42–57. https://core.ac.uk/download/pdf/293642484.pdf.
T SE. Pembelajaran Biologi Terkait Materi Bakteri Probiotik dalam Pencernaan Manusia Menggunakan Model Bersiklus.Bandung: November; 2021. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/5075-Article%20Text-15631-1-10-20211116.pdf.
Richard FG. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (JADBISFISH)2023;2:1–14. file:///C:/Users/DRPM-ITS/Downloads/43447-108217-2-PB.pdf.
DOI: http://dx.doi.org/10.12962%2Fj20882033.v34i3.13847
Refbacks
- There are currently no refbacks.
IPTEK Journal of Science and Technology by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, ITS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://iptek.its.ac.id/index.php/jts.